mlaku

Sugeng Rawuh lan Matur Nuwun..... dulur-dulur iki mek sekedar berbagi tulisian sing iso di woco karo sing iso moco lek gak iso moco yo gak usa diwoco

Minggu, 26 September 2010

Jangan Pernah ada pertengkaran



dikutip dari sebuah lagu,. yang membuat diri ini mengerti bahwa aku masih membutuhkan dia,. dan tak bisa untuk jauh dari dia.. tapi itu semua hanya keinginan diri ini.. yang tak kuasa untuk selalu bisa memiliki karena hanya dengan Ridhonya lah.. semua itu pasti ada,. tapi aku ingin dia tau.. bahwa aku saya ma dia..



Jangan pernah ada Pertengkaran lagi
Antara diriku Dan dirimu
Karena aku masih sayang dirimu, kaulah bagian yang terindah dalam hidupkeu walau hanya keinginan.. yang masih belum aku raih. Karena mungkin diri kita belum memahami,..

 “ Jangan pernah lagi Cemburu padaku
Yang harus kau tahu
Sesungguhnya
Sumpah mati aku cinta
Dan akupun berharap takan terulang lagi,.. diantara kita.. untuk cemburu,.. karen aku berjanji dalam diri ini untuk selalu tetap setia. Dan berusaha menjadikan dirimu orang yang berharga dalam hidupku. Untuk selamanya.

” Cinta kepadamu hanya dirimu
Sungguh ku bisa gila bila tanpamu “
Dan akupun tak sanggup hidup tampa kehadiran dirimu. Walau mungkin Allah berkata lain,.. tapi kan ku simpan selalu rasa yang ada untuk dirimu,.. hingga membuat diri ini benar..benar gila karena dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar